Bakti Sosial Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL, Buddha Tzu Chi Dan Pengusaha Peduli NKRI

Pasmar2 (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. bersama Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya Ny. Becky Chiang memberangkatkan Bantuan Sosial untuk warga terdampak pandemi Covid 19 di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (16/06/2021).

Bantuan berupa beras sebanyak 13 ton dan 26.000 masker Covid-19 tersebut, dibagikan kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid 19 yang berdomisili di sekitar Kesatrian Marinir TNI AL yang berada di Surabaya dan Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya menyampaikan bahwa di Tahun Baru Imlek dengan mengusung tema “Untukmu Negeri Kami Berbakti,” Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI bekerja sama dengan TNI Polri menyalurkan bantuan sosial berupa beras dan masker Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya menyampaikan terima kasih kepada TNI Polri atas kerjasamanya selama penanganan Covid-19, serta menghimbau untuk tetap saling tolong-menolong memberikan bantuan.

Sementara itu, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa, bantuan ini akan didistribusikan oleh Pasmar 2 dan komando pelaksana jajaran Pasmar 2 kepada warga masyarakat di wilayah Surabaya dan Sidoarjo terdampak pandemi Covid-19.

Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI atas kepercayaannya kepada Pasmar 2 untuk menyalurkan Bantuan Sosial tersebut, “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan semoga tepat sasaran” pungkas Komandan Pasmar 2.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Surabaya, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 serta Perwira Staf Pasmar 2.

Related posts

Leave a Comment