DANYONMARHANLAN VI HADIRI DEKLARASI PELABUHAN UTAMA MAKASSAR WAJIB VAKSIN COVID-19

Pasmar2 (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H, M.Tr. Opsla., menghadiri Deklarasi Pelabuhan Utama Makassar Wajib Vaksin Covid-19 oleh PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Lantamal VI dan seluruh stakeholder Pelabuhan Makassar. Rabu (28/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Terminal Penumpang Pelabuhan Makassar dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E, M.M, CHRMP. , Direktur Utama PT Pelindo IV Bapak Prasetyadi, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto.

Ditargetkan sebanyak 3.000 orang yang akan divaksin secara gratis yang dimulai hari ini ditujukan kepada para supir truk, pengendara ojek online (ojol), Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan buruh pelabuhan yang akan beraktivitas atau masuk ke dalam Pelabuhan Makassar.

Tak hanya menyediakan vaksinasi gratis dalam kegiatan ini juga telah disiapkan 3.000 paket sembako untuk mereka yang sudah divaksin nantinya.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat pencegahan pandemi Covid-19.

Related posts

Leave a Comment