Hadapi Latihan Satuan Lanjutan, Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Organik

Pasmar2 (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., pimpin apel organik dalam rangka melaksanakan latihan satuan lanjutan (LSL) II aspek darat dan laut Tahun 2021 dilapangan apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin. (06/09/2021).

Selesai apel pagi, dilanjutkan dengan pengarahan, dan melaksanakan drill meriam dalam rangka menghadapi latihan satuan lanjutan di Situbondo Jawa Timur, dengan melibatkan beberapa material tempur diantaranya satu baterai Howitzer 105 mm, satu baterai Roket MLRS Vampire dan Roket RM 70 Grad serta satu baterai kendaraan tempur BVP-2 Arhanud dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19

Dalam arahannya, Danmenart 2 Marinir mengucapkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T. seluruh prajurit “Balasanggha Danurgraha” Penjaga Bumi dan Langit Slogan Menart 2 Mar dapat hadir untuk melaksanakan apel organik setelah beberapa saat yang lalu dengan adanya akibat pandemi Covid-19 dan terbagi beberapa sift Work From Home (WFH), dan saat ini Surabaya telah di nyatakan PPKM level 2, baik prajurit dan keluarga Resimen Artileri sudah Zero dari Covid-19, sehingga perintah pimpinan tetap kembali melaksanakan dinas seperti biasa dengan mengutamakan Protokol kesehatan.

Selain itu, Danmenart 2 Mar juga menekankan kepada seluruh prajurit agar dipedomani dalam melaksanakan tugas yaitu, dengan pasca Vaksinasi Covid-19 hal ini menimbulkan dampak yang positif, angka Covid semakin menurun, tetapi jangan jumawa dan tetap harus waspada karena Covid tetap masih ada di sekitar kita, laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin setiap kegiatan, jangan sampai hal-hal yang sudah positif ini bisa berdampak negatif.

Lebih lanjut Danmenart 2 Mar mengatakan, kedepan selruh prajurit Menart 2 Mar akan melaksanakan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II yang saat ini telah di laksanakan Geladi Posko dan TFG dimana kesenjataan Artileri Korps Marinir menyiapkan dua Baterai tempur yaitu satu baterai Armed komposit dan satu baterai Arhanud dengan melaksanakan pendaratan amfibi pusat latihan pertempuran Korps Marinir Karangtekok

Related posts

Leave a Comment