Jaga Stamina, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama

Pasmar2 (Surabaya). Dalam rangka menjaga fisik, stamina dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir bersama prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama yaitu bulutangkis di Gedung Antonius Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (04/08/2021).

Bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi alternatif di tengah pandemi Corona seperti saat ini, dimana tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman sehingga protokol kesehatan tetap terjaga.

Dalam kegiatan tersebut atlit bulutangkis Yonif 5 Marinir yang dipimpin oleh Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla berhadapan dengan 10 atlit bulutangkis terbaik Yonarhanud 2 Marinir yang dipimpin Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Opsla.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan Satuan yang dilakukan secara bertahap untuk menghasilkan atlit-atlit bulutangkis, selain itu juga untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina agar tubuh selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, hal tersebut merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit untuk menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat soliditas dan silaturahmi antara prajurit Yonif 5 Marinir dan Yonarhanud 2 Marinir,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment