Prajurit Yonmarhanlan V Terapkan PPKM Darurat Di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit Petarung Yonmarhanlan V yang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) KPPP Tanjung Perak Surabaya melaksanakan penertiban penumpang dan operasi masker di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya , Jawa Timur. Kamis (08/07/2021)

PPKM Darurat ini dilakukan untuk membatasi aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang sudah berlaku sebelumnya, hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya. Masyarakat dihimbau untuk lebih memperketat pelaksanaan protokol kesehatan mulai dari pemakaian masker dan pembatasan untuk melakukan bepergian.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo, M. Tr. Opsla mengingatkan kepada prajuritnya yang berda di lapangan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta pelajari situasi, kondisi, karakter serta budaya masyarakat. Diharapkan dengan adanya operasi masker ini nantinya masyarakat akan lebih sadar dan taat menjalankan protokol kesehatan karena ini merupakan kunci utama mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts

Leave a Comment