Wadan Pasmar 2 Ikuti Apel Khusus dan Halal Bihalal Bersama Dankormar Dengan Prajurit Petarung Marinir Wilayah Surabaya

Pasmar2 (Surabaya). Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mengikuti apel khusus dan halal bihalal Marinir Wilayah Surabaya, yang dilaksanakan di lapangan Apel Bhumi Marinir Karangpilang, Kesatrian Sutedi Senaputra, Surabaya, Kamis (20/05/2021).

Apel khusus dan halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, diikuti oleh Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Mar Edy Setiawan, M.M., para Asisten Dankormar, Dankolatmar Kolonel Mar I Made Sukada, Danlanmar Surabaya Kolonel Mar Idi Rizaldi, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono secara pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, mohon maaf lahir batin kepada seluruh Prajurit dan PNS Wilayah Surabaya.

“Setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, semoga di hari raya Idul Fitri tahun ini, dapat semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sehingga bisa menjadi landasan kita dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari serta sebagai bekal dasar dan moralitas kita dalam pengabdian kepada negara dan bangsa” tegas Dankormar.

Disamping itu, Dankormar menyampaikan bahwa dalam masa Pandemi Covid-19 ini, prajurit Marinir harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengingatkan kepada seluruh keluarga serta lingkungan agar menjaga kesehatan.

Lebih lanjut, Dankormar menyampaikan rasa bangga, karena setiap saat para Komandan Satuan dapat membuat inovasi-inovasi dan inisatif dalam pembinaan di Satuan masing-masing, serta profesionalisme ataupun pembinaan moril prajurit dan keluarganya.

“Kedekatan para Komandan Satuan dan para perwira dengan jajaran dibawahnya dan keluarga, ini akan menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas kita, karena hubungan emosional antara bawahan dan atasan yang baik, itu akan meningkatkan moril Satuan, prajurit dan keluarganya” pungkas Dankormar.

Related posts

Leave a Comment